Trik Sulap

Nah...
Temen- temen... Disini kalian bisa share perihal trik2 sulap yang kalian ketahui... Apa aja deh, yang penting 'trik sulap'. Mulai dari yang mudah ampe yang sulit. Kan lumayan buat nambah ilmu...

Aku yang pertama yah...

Menebak 3 Angka
Kalian suruh orang lain untuk memikirkan 3 angka. Syaratnya,angka depan harus lebih besar daripada angka di belakangnya. Contoh: 321. Setelah itu,kalian minta dia mengurangi angka tadi dengan kebalikan angka yang ia pikir. Jadi:321-123=198.
Hasil tadi,kita tambah dengan kebalikan hasil. Jadi:198+891=1089.
Nah,kalian tinggal pura2 baca pikirannya, dan tebak hasil hitungan tadi,yaitu:1089. Rahasianya,3 angka apapun itu,asal angka depan lebih besar dan dikerjakan dengan rumus seperti tadi,hasilnya pasti 1089. Coba aja kalo nggak percaya.

Yang laen... Bagi2 ilmunya dong...




Menebak Angka Paporit
Suruh seseorang memikirkan angka dari 1-20.Lalu suruh dia untuk menghitung angka itu dengan rumus:
n x2 +5 x5 +4=hasil (n=angka yg dipikirkan) suruh dia*dari tadi suruh mulu!* untuk mengatakan hasilnya.misalnya hasilnya adalah 69.
Cara menebak: hasil terdiri dr 2 ato 3 angka, dan angka terakhir pasti 9. Untuk menebak, jika hasilnya terdiri dari 2 angka,kurangi angka depan(ingat,hanya angka depan!) dengan bilangan 2. Jadi jika terdiri dari 3 angka, kurangi 2 angka depan dengan bilangan 2.
So,kalo dia bilang hasilnya 69,berarti angka yg dia pikir adalah 4. (6-2=4)
Catatan:sebenernya angkanya boleh sampe jutaan,cuma kek nya nggak mungkin kita nyuruh orang ngitung kaya gitu pake metode awangan... O ya,seperti yang kubilang tadi,apapun hasilnya, angka belakangnya pasti 9..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar